Agen Black Jack Online

Agen Poker Terpercaya

Bandar Ceme Online – Balai Kota Akan Dibuka Untuk Umum

Bandar Ceme Online – Gubernur DKI Jakarta Ahok direncanakan akan membuka Balai Kota untuk umum setiap akhir pekan.

bandar ceme online

Pihaknya telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk menjalankan program pembukaan Balai Kota DKI untuk umum. “Mudah-mudahan dua minggu lagi akan terlaksana, soalnya pak Gubernur meminta untuk secepatnya dilaksanakan”. kata Agustino Dharmawan, Kepala Biro Umum DKI.

Diungkapkannya lagi kalau Biro Umum DKI saat ini sedang bernegosiasi dengan SPKD untuk mempersiapkan program tersebut, “Pak Ahok ingin agar warga bisa berkeliling BAlai Kota hingga sabtu malam, Sementara untuk minggu Balai Kota akan ditutup sampai sore saja, sebab hari senin Balai Kota akan digunakan seperti biasa”.

Segera bergabung sekarang juga dengan Bandar Ceme Online ISINPOKER, dan menangkan jackpot ratusan juta rupiah.

agen domino online

Program ini ditunjukan juga supaya warga bisa mengetahui fungsi-fungsi ruangan-ruangan yang ada di balai kota, seperti Balai Agung, semua ruangan di sana boleh dikunjungi kecuali ruang kerja Pak Gubernur saja yang akan ditutup.

Nantinya di Balai Kota pun ada presentasi program-program unggulan pemerintah daerah Jakarta yaitu Jakarta Smart City. PKL yang sudah mendapatkan sertifikasi BPOM juga diperbolehkan berjualan di sana, ada juga stand-stand jualan yang akan buka, lalu di pedopo Balai Kota juga akan ditaruh kursi dan meja.

Untuk melihat-lihat Balai Kota para warga Jakarta tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun asal bisa menjaga kebersihan disana. Rencananya jam berkunjung ke Balai Kota akan di buka pada haris sabtu dari pagi sampai jam 9 malam dan kalau hari minggu akan dibuka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Posted By Bandar Ceme Online Isinpoker.

Leave a comment

Information

This entry was posted on September 6, 2015 by in berita jakarta.