Agen Black Jack Online

Agen Poker Terpercaya

Agen Poker Terpercaya – Ahok Mengancam Para Pejabat Korup

Agen Poker Terpercaya – Gubernur DKI Jakarta, Ahok memperingatkan kepada para pejabat DKI yang korup dan mempermainkan APBD, ia akan membuat miskin para pejabat DKI yang berani berbuat curang.

Agen Poker Terpercaya

Basuki Tjahaja Purnama menegaskan akan menindak tegas para pegawainya yang berani korupsi, ia berperndapat kalau sanksi demosi atau distafkan dari jabatannya tidak akan membuat jera para pejabat yang ketahuan berbuat korupsi. Para pejabat tersebut harus di penjarakan dan disita hartanya karena harta mereka didapat dari hasil korupsi.

Segera bergabung sekarang juga dengan Agen Poker Terpercaya ISINPOKER, dan menangkan jackpot ratusan juta rupiah.

agen domino online

“Ternyata pemecatan tidak menyelesaikan masalah, karena mereka sudah terlanjur kaya karena korupsi”, katanya saat melantik 375 pejabat eselon II, III dan IV di Balai kota jumat kemarin. Menurutnya salah satu cara untuk memenjarakan para pejabat korup tersebut adalah dengan melakukan kerja sama dengan Polda Metrojaya dan Kejaksaan Agung agar para pejabat korup tersebut dapat dipenjara seumur hidup tanpa remisi dan menyita harta bendanya.

“Hal ini dilakukan supaya para koruptor bisa mengerti susahnya masyrakat saat ini” ungkapnya Agen Poker Terpercaya. Ahok  mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik tersebut agar bisa bekerja dengan jujur dalam melayani masyarakat Jakarta, kalau tidak mungkin sekitar sebulan kedepan jabatan mereka akan dicopot.

Posted By Agen Poker Terpercaya Isinpoker.

Leave a comment