Agen Black Jack Online

Agen Poker Terpercaya

Agen Blackjack Online – Polisi Cilincing Memburu Pelaku Pembunuhan

Agen Poker Terpercaya -Kesatuan polisi untuk daerah Cilincing, Jakarta Utara sedang memburu pemuda berusia 20 tahun yang diduga menjadi tersangka pembunuhan.

agen blackjack online

Agen Blackjack Online – Pemuda berinisial K ini menjadi tersangka pembunuh Johan Krisdiyanto (16) yang mayatnya ditemukan di sungai Bangleo, Cilincing Jakarta Utara. Pada tubuh Johan Krisdayanto ditemukan beberapa luka tusuk di bagian kepala dan perut.

Diduga K membunuh korban setelah mereka berantem pada hari Rabu subuh. Adjun Komisaris Andre Soeharto memberikan informasi mengenai korban ,”Korban telah dibawa ke rumah sakit Pelabuhan di Koja, Jakarta Utara, tetapi korban meninggal pada pukul 8 pagi”.

Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Agen Ceme dan Domino Online ISINPOKER. Dapatkan Bonus 10% referal dari kami serta menangkan Jackpot hingga ratusan juta rupiah.

agen domino online

Ajun Komisaris Andre Soeharto menambahkan keributan terjadi karena SMS yang isinya pelaku menantang korban Johan, dan Johan langsung menanggapi tantangan teersebut dan sampai di tempat kejadian bersama 2 temannya, Amir dan Iman.

Setelah kejadian penusukan itu, dua teman korban mencoba menangkap tersangka, tetapi tersangka dapat kabur. “Kita sudah mengintrogasi beberapa saksi di tempat kejadian” kataya.

Agen Domino Online – Ahok mengangkat walikota Jakarta Selatan yang baru.

agen blackjack domino

Gubernur Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama mengatakan bahwa Tri Kurniadi akan menggantikan posisi walikota Jakarta Selatan yang sebelumnya dipegang oleh Syamsudin Noor. Syamsudin Noor sendiri telah di turunkan posisinya menjadi staff biasa.

Saat menghadiri inagurasi pada hari Kamis lalu. Ia berkata bahwa ia menggantikan Syamsudin Noor karena ia melihat tidak adanya perubahan yang terjadi dari walikota tersebut selama 2 tahun ini.

Ahok juga berkata bahwa ia mendengar laporan kalau staff administrasi Jakarta Selatan selalu meminta uang kepada penduduk untuk tidak merubuhkan rumah mereka. “banyak bangunan liar yang melanggar hukum, tetapi tidak ada yang dirubuhkan oleh mereka”, katanya.

Ahok pernah berkata kepada walikota sebelumnya kalau dia akan mencopot jabatannya jika ia tidak mengikuti aturan. “ada dua kemungkinan yang akan terjadi, pertama jika kamu tidak memecat bawahan kamu yang melanggar aturan, dan keduanya kami takut atau kamu juga menikmati uang haram tersebut”, ia menambahkan.

Posted By Agen Poker Terpercaya ISINPOKER.

Leave a comment

Information

This entry was posted on August 14, 2015 by in berita jakarta and tagged , , , , , .