Agen Black Jack Online

Agen Poker Terpercaya

Agen Ceme Terpercaya – Ahok Dilaporkan Ke KPK

agen ceme terpercayaAgen Ceme Terpercaya – Gubernur Jakarta Ahok akhirnya dilaporkan ke KPK atas kasus jual beli tanah RS Sumber Waras.

Agen Ceme Terpercaya – Basuki Tjahaja Purnama atau yang sering dipanggil Ahok menganggapi pelaporan dirinya atas kisruh yang terjadi mengenai pembelian tanah RS Sumber Waras dengan santai. “Sering kok gue dilaporin ke KPK, Laporin ke Tuhan langsung juga gak masalah, kenapa mesti pusing?” kata Ahok sewaktu diwawancarai di Balaikota Kamis kemarin.

Segera bergabung sekarang juga dengan Agen Ceme Terpercaya ISINPOKER, dan menangkan jackpot ratusan juta rupiah.

agen domino online

Seorang pria yang bernama Amir Hamzah tiba-tiba mendatangi KPK lalu melaporkan Ahok atas tuduhan penyalahgunaan wewnang untuk membeli tanah di RS Sumber Wara. “Saya melaporkan bapak gubernur Basuki Tjahaja Purnama ke KPK hari ini karena saya melihat ada indikasi penyalahgunaan wewenang dan ada kemungkinan mark up dan korupsi mengenai pembelian tanah RS Sumber Waras ini” kata Amir saat di gedung KPK.

Masalah pembelian tanah RS Sumber Waras dimulai saat BPK menilai pembelian tanah untuk dijadikan rumah sakit pemerintah akan dapat merugikan negara sebanyak 191 miliar rupiah. Amir mengatakan bahwa tuduhannya itu berdasarkan hasi audit BPK terhadap APBD tahun 2014 lalu. “Kami ingin KPK untuk memeriksa Ahok dan Direksi RS Sumber Waras”, katanya kembali.

Amir menjelaskan kalau penentuan harga tanah oleh pemerintah daerah tidak melalui mekanisme yang wajar, dan Ahok dituding memangkas proses penentuan harga tanah tersebut dan telah melanggar beberapa aturan.

Posted By : Agen Ceme Terpercaya Isinpoker.

Leave a comment